1 Syawal 1434 H

Author: Kedai Barang Antik / Labels:



"Jika maaf seterang mentari, biarkan terbit di hari nan fitri"

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Coffe Set Kolonial

Author: Kedai Barang Antik / Labels: ,


Warisan Kemewahan Gaya Kolonial...

Terbayang para meneer Belanda mendengar orgel putar yang merdu diselingi dengan piano, sambil merokok dengan pipa cangklong, dengan minum coklat atau kopi. Sebuah kenangan yang terjadi di masa lalu yang tampaknya sudah ada pada tahun 1930-an.

Kini keramik Coffe Set antik jenis ini tentu saja sudah jarang kita temui. Daerah-daerah yang pernah makmur pada jaman kolonial Belanda atau yang menjadi pusat kependudukan di jaman VOC. Banyak didapatkan keramik seperti ini walau biasanya sering tidak lengkap atau rusak.

Langgam Art Nouveau sebagai hiasan dengan gaya bentuk sulur-suluran. Motif ini merupakan contoh hasil stilasi dari unsur alam yang berupa relung-relung tanaman seperti pakis atau paku-pakuan.

Letakkan saja Coffe Set yang mempunyai ukuran T.16 cm x L.10 centimeter persegi ini di meja sudut, coffee table, dll. Dengan penempatan yang pas, motif dan desain yang klasik dengan model yang berkembang pada masa kolonial, menimbulkan suasana nyaman dan romantik membuat koleksi perabotan era Dutch East Indies ini menarik hati bagi siapa saja yang melihatnya. Mau ??  SOLD OUT

Nampan Kolonial Pancawarna

Author: Kedai Barang Antik / Labels:


Nampan Cantik, Sentuhan Kolonial...

Bagi anda yang sedang merancang rumah atau sedang berencana merubah suasana di rumah anda koleksi nampan keramik ini mungkin bisa berguna. Apalagi kalau anda berencana menggagas konsep rumah klasik kolonial, khususnya rumah bergaya Dutch East Indies.

Dari segi tampilan, benda lawas kental dengan warna warna mempesona. Kehadirannya nampan keramik antik yang mempunyai ukuran diameter 37 cm ini akan memeriahkan meja makan.

Ingin mengadakan pesta kecil di rumah? Nampan keramik antik ini bisa menjadi salah satu pilihan, untuk menceriakan suasana. Benda ini sekaligus bisa menjadi elemen dekoratif. Desain unik, warna ceria, dan gambar atraktif, bisa menjadi pilihan. Tertarik ?? SOLD OUT

Tea Set Kuno

Author: Kedai Barang Antik / Labels:


Nostalgia Dengan Tea Set Kuno...

Kalau dulu perlengkapan tea set banyak dipakai oleh nenek kita maka sekarang peralatan tersebut kembali jadi trend. Desainnya masih sama dengan sentuhan warna-warna baru yang menarik.

Perabotan pecah belah ini bisa tahan lama dan bisa pula dipadukan dengan beragam peralatan lain dari bahan berbeda. Koleksi ini memilki keunggulan dalam warna-warna yang cantik. 

Karena itu jangan ragu untuk memadukan perabotan ini dengan peralatan keramik terutama yang polos yang sudah anda miliki. Misalnya, piring dan  mangkuk keramik putih bisa dipadu dengan tempat nasi berwarna biru atau merah menyala dan gelas-gelas berwarna sama. Berminat ?  SOLD OUT

Stoples Antik

Author: Kedai Barang Antik / Labels:






Stoples Kuno : Cita Rasa Kolonial...

Sebelum anda kagum pada koleksi kue keringnya, siap-siap terkesan pada desain stoples kaca ini yang sangat antik. Bentuk dan ornamen dari stoples antik ini sangat matching dengan jenis cookies-nya yang juga bergaya tempo doeloe, seperti, nastar,  kaastengeltar, dan katetong keju.

Toples antik bukan hanya tempat untuk menyimpan makanan, tapi lebih ingin untuk bernostalgia dengan masa lalunya. Mempunyai ukuran T.16 cm (8 persegi) tidak hanya mengusung semangat elektik,namun juga menciptakan sinergi unik untuk menarik perhatian.

Tampilan stoples kaca antik ini lebih kontemporer sehingga dapat dipadu dengan piranti bergaya tradisional, klasik atau modern sekalipun.Sekedar saran, pilahlah stoples sesuai dengan "serinya". Hindari meletakkan stoples berbeda jenis dalam tempat yang sama, karena akan terlihat "ramai".

Nah, masih ragu untuk memilikinya ?? SOLD OUT